Berita Desain Grafis di Dunia – Rachelake

Rachelake.com Situs Kumpulan Berita Desain Grafis di Dunia

15 Desain Logo Fotografi Fantastis Untuk Inspirasi

15 Desain Logo Fotografi Fantastis Untuk Inspirasi – Logo fotografi membedakan Anda dari pesaing Anda. Jika Anda membuatnya yang menonjol, klien Anda akan lebih mengingat Anda.

Anda dapat menggunakan apa saja mulai dari nama Anda, nama bisnis fotografi Anda, atau permainan kata-kata lucu saat membuat logo.

Berikut 15 logo fotografi terbaik untuk menginspirasi Anda.

1. Third Eye

Logo fotografi Third Eye oleh mr.giraffe.design di 99designs benar-benar hebat. Ini menunjukkan mata di tengah kamera, menggunakan tiga warna utama.

Mata berfungsi sebagai lensa kamera, tetapi juga mata pencerahan, yang diartikan oleh mata ketiga. Wawasan dalam tim fotografi atau fotografer bisa menjelaskan banyak hal. Mereka tahu lebih banyak daripada mereka yang mencari layanan mereka. slot88

Ini desain yang bagus, dan sangat menarik.

Ini akan melekat di benak orang dan menciptakan pekerjaan demi pekerjaan untuk fotografer yang memegangnya.

2. Photo Logist

Salah satu logo fotografi favorit adalah yang ini dari Photo Logist. Itu berasal dari pikiran desainer Md Shahajan Abid dari Bangladesh.

Meskipun sederhana dan minimalis, ini menonjol dengan baik. Sambungan fotografi datang dari tangan yang membentuk bingkai, yang merupakan kamera itu sendiri.

Dan logo fotografi memiliki bingkai yang ditempatkan di sekitarnya, sekali lagi, melambangkan elemen kamera dari desain.

3. The Roving Photogs

The Roving Photogs jelas merupakan salah satu logo fotografi paling keren yang pernah saya lihat. Logo yang digambar dengan tangan memberikan ilusi tentang seorang pria yang membawa kamera besar, atau siapa kamera itu sendiri.

Sudah kita bayangkan pria ini adalah seorang musafir, hiking di luar ruangan dan menangkap sembari pergi. Warnanya saling melengkapi, dan teksnya bekerja dengan sangat baik.

Eko.prasetyo dari 99 Desain menciptakan logo fotografi yang indah ini, yang menonjol dengan baik.

4. Shutter Muse

Shutter Muse adalah blog fotografi online. Ini menawarkan saran, tip dan buku fotografi yang mencakup semua bidang fotografi. Logo fotografi mereka terkenal di dunia fotografi.

Konsepnya berasal dari Dan Carr, tetapi desain logo yang sebenarnya adalah apa yang dibuat oleh Gert Van Duinen dari brief tersebut. Itu kuat dan berani, persis seperti apa yang ingin disajikan oleh blog fotografi.

Keterkaitan dengan aspek fotografi hadir dalam bentuk telinga gajah. Ini menggulung menjadi roda bukaan. Ini merupakan tambahan yang indah, tanpa menghilangkan logo.

5. Pulpo Prod.

Grittiness dari logo ini adalah yang paling menarik. Negatif yang menjadi latar mengaitkan perusahaan dengan dunia fotografi.

Tentakel gurita menghubungkan orang-orang di belakang perusahaan fotografi dengan pemirsa. Ini adalah sedikit rasa kepribadian mereka yang bercampur dengan bisnis mereka. Logo fotografi ini berasal dari Costin Logopus.

Judulnya cocok dengan logonya dengan indah, Pulp digunakan untuk komik dan majalah yang dibuat dengan harga murah, tetapi yang menikmati status kultus. Pulpo juga berarti Gurita dalam bahasa Spanyol. Untuk gambar mentah dan kasar, inilah tempatnya.

6. Tasnuba Habib

Logo fotografi ini jelas salah satunya untuk fotografer lanskap. Tasnuba Habib membuat logo dan merek dari lima warna berbeda. Mereka saling memuji dengan indah.

Kotak di sekitar pepohonan dan perbukitan menunjukkan bingkai kamera. Gambar di latar belakang melanjutkan tema fotografi alam luar ruangan.

7. Pawtraits

Pawtraits adalah salah satu permainan kata-kata fotografi terbaik untuk bisnis fotografi. Nama itu sangat cocok dengan logo seekor anjing yang duduk di belakang kamera.

Kita dapat mengetahui dari logo ini bahwa perusahaan fotografi ini menangkap potret anjing. Mungkin semua fotografi hewan peliharaan.

Logonya menyenangkan dan ringan, yang memberi kita gambaran sekilas tentang gaya dan metode kerja tim.

Logo ini dibuat oleh Yo Designs! / Marcinbernatek

8. Photo Sushi

Logo fotografi Photo Sushi didesain secara unik. Dan itu menonjol.

Ikonnya menunjukkan kamera minimal, dengan lensa yang meniru hidangan Jepang yang terkenal. Ini dipersembahkan oleh Joshua Grasso.

9. Laura Johns Photography

Tidak ada yang lebih sederhana dari logo fotografi Laurea Johns. Dia hanya menggunakan inisial namanya. Tanpa teks pendukung di bawah, Anda tidak akan tahu tentang apa bisnisnya.

Huruf yang digabungkan sangat minim. Bagian atas ‘L’ dan ‘J’ terlihat seperti dua tangan yang memegang kamera. Ruang negatif di tengah tampak seperti bingkai, menciptakan tema fotografis sederhana.

10. Straight From the Heart

Logo fotografi Straight From The Heart berasal dari LIBRAN005. Warna biru dan merah marun gelap bekerja sama dengan baik. Tema juga dilanjutkan dalam teks, bukan hanya elemen grafis.

Ikon hati melambangkan nama bisnis fotografi ini. Roda apertur yang dibungkusnya menangkap elemen fotografi (permainan kata-kata).

Dan dua font berbeda menjaga keserbagunaan tanpa berlebihan.

11. Juan Gestal Photography

Juan Gestal menggunakan logo fotografi, namun halus. Ini menunjukkan gerakan akrab menyatukan tangan Anda untuk membuat bingkai, berubah menjadi gambar.

Tangan juga menciptakan bentuk kamera, seperti yang ditunjukkan oleh lingkaran mirip lensa di tengahnya. Logo tersebut menunjukkan bahwa merek adalah tentang fotografi bahkan sebelum Anda membaca nama perusahaannya.

Ia menonjol, warnanya yang enak dipandang dan membuat Anda ingin melihat karyanya.

12. TNS Photography

Logo fotografi ini, dibuat oleh Davy Vermote dari Belgia, sederhana dan langsung ke sasaran. Ini menunjukkan roda apertur yang membingkai pegunungan.

Hal ini membuat fokus TNS Photography sangat jelas. Bentang alam, pegunungan, dan area luar ruangan.

Itu adalah roda apertur yang menambahkan elemen fotografi dan ini sangat penting. Tanpanya, perusahaan dapat disalahartikan sebagai grup hiking.

13. Baku Photography

Logo Baku Photography berasal dari Mehman Mmammedov. Dia mendesain logo di kota asalnya Baku di Azerbaijan.

Logo ini sederhana dan efektif. Anda dapat melihat gulungan film, menyarankan fotografi analog. Logo ini lebih cocok untuk nama bisnis fotografi daripada nama pribadi.

Ini menunjukkan bahwa perusahaan mampu menjangkau seluruh kota, tidak hanya satu lapangan. Teksnya cocok dengan desainnya, yang sangat minim.

14. Angela Fouquette

Angela Fouquette memberi kita logo fotografi ini. Tidak jelas bidang atau genre fotografi apa yang dia lakukan. Ini memaksa penonton untuk mencari namanya.

Pencarian cepat menunjukkan kepada kita bahwa dia menangkap lanskap dan arsitektur luar ruangan. Saat Anda melihat kembali logonya, inisialnya ‘A’ dan ‘F’ berbentuk tangan atau tripod yang memegang kamera.

Tripod sangat berguna untuk fotografi lanskap dan arsitektur. Inilah cara dia mengikat bidangnya ke dalam logonya.

15. Strike A Pose

Logo fotografi Strike A Pose adalah untuk studio fotografi. Nama tersebut berkaitan dengan seorang fotografer yang memberikan perintah kepada model dan orang yang mereka foto.

Logo memiliki empat font berbeda, yang biasanya berlebihan, tetapi berfungsi di sini. Huruf ‘S’ melingkar membentuk kamera, yang saya suka. Gambar latar belakang adalah pemandangan jalanan. Ini menunjukkan bahwa mereka juga mengambil gambar di luar studio.

Maestro_medak dari 99designs.com membuat ini.

Erik Bishop

Back to top